My Little Description

Perkenalin nama ane Nesia Leony Prameswari ah terserah deh mau panggil apa! Biasanya sih ya Nesia ato kalo mau versi kecenya ya panggil aja gue Nessie nah beres kan😀 lo pada tau kan Nessie itu siapa? Yep betul banget nessie itu monster laut Lochness *plaak* ah bego maksud gue bukan itu!

Nessie yang ane maksud disini ntu anaknya Edward Cullen ah yang lo tau sendiri kan vampire terkece dan akan jadi yang paling kece dihati gue😀

Ah cukup deh promo nama sekarang gue mau cerita asal muasal gue dari belahan bumi mana!

Gue sebenarnya berasala dari negeri aman tentram damai *cih* oke gausah banyak cingcong gue daari pasuruan kota yang yah metropolitan gitu deh secara apanya yang pantes dibilang metropolitan -_- ah gue juga ga paham tapi yang jelas tinggal di pasuruan gak buruk” amat kok! Banyak serunya juga!

Ohya gue sekolah di SMPN 1 PASURUAN hmm yang notabene nya RSBI sekarang jadi BRSBI alias bukan hmm tapi yang namanya takdir RSBI dicabut mau gimana lagi coba? Yaudah syukuri aja yg ada J sekolah gue kece, nyaman, *abaikan kalimat terakhir*

Tapi tetep aja gue bangga sama sekolah gue apapun yang terjadi! Karena apa? Disini tempat gue bisa berkarya, bias kenal temen asik, bias kenal guru tersayang, bias kenal sama you-know-who hehe

Pokoknya gue Cinta sama sekolah gue

Nah setelah baca first post pertama gue gimana perasaan lo? Gue harap excited *plaak*

Tapi excitednya musti ikhlas loh ya ._.

Ohya yang terpenting dari segala yang paling penting  J supaya kalian semua bias ngado pas gue ultah kan musti tau gue lahir tangga 19 Agustus 1998 dengan zodiac leo

Nah kece kan? Ya iyalah musti iya pokoknya😀 *maksa*

Nah kalo udah tau ultah gue jadi wajib ngado dong :p

Sekian ya celotehan gue ini ntar dilanjut lain waktu pas otak gue encer dan lagi nganggur pas free gaada pr gitu hehe

Maaf kalo gue nyocot naujubileh ya hehe Daaah😀

Leave a Reply

